Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Bupati Beri Pesan Khusus kepada Pengurus HIPMI Langkat

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menghadiri sekaligus membuka pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Langkat masa bakti 2023-2026. foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Langkat masa bakti 2023-2026 dilantik, Sabtu (27/4/2024).

Pelantikan yang digelar di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat di Stabat, berdasarkan Surat Keputusan HIPMI Sumatera Utara. Dan, berdasarkan hasil musyawarah cabang yang dilaksanakan pada 15 Februari 2023 dengan Ketua Umum terpilih Thomas Saputra.

Pelantikan dihadiri Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang ke V BPC HIPMI Langkat. 

Turut hadir anggota DPR RI Delia Pratiwi Sitepu SH, Ketua KNPI Langkat Rizky Yunanda Sitepu,  Sekdakab Langkat H Amril Nasution, Ketua DPRD Langkat Sribana Peranginangin. 

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan, ia mempunyai keinginan untuk membuat tempat bermain anak di sepuluh Kecamatan di Kabupaten Langkat tanpa menggunakan APBD. 

"Kami mengajak HIPMI untuk berkolaborasi mewujudkan keinginan tersebut. Dengan memanfaatkan dana CSR dari perusahaan dan pengusaha di Kabupaten Langkat," kata Faisal Hasrimy.

Kepada pengurus baru  HIPMI Langkat, Faisal Hasrimy mengucapkan selamat dan berpesan untuk menjaga kolaborasi yang baik untuk pembangunan Kabupaten Langkat. 

"Sesuai dengan program kerja Bubur Pedas, Dengan kolaborasi yang baik antara Pemkab Langkat dengan HIPMI Insyaallah Kabupaten Langkat akan lebih baik. Dan, manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Langkat," ujar Hasrimy.

Sementara Ketua BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Langkat telah memfasilitasi dan mensupport kegiatan HIPMI.

"Dengan support pemerintah, mari kita pengurus HIPMI berjalan bersama memajukan usaha UMKM di Kabupaten Langkat," kata Thomas.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo mengharapkan, pengurus HIPMI Langkat bisa  berbuat banyak dan membangun daerah. Sehingga keberadaan HIPMI bisa dirasakan masyarakat Kabupaten Langkat.

 "Langkat punya segudang potensi peluang usaha. Oleh sebab itu, HIPMI Langkat harus bisa menciptakan pengusaha yang bukan dari siapa siapa menjadi seseorang yang besar," kata Ade Jona. * (junita sianturi)