Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Bupati Langkat Ajak Pemuda Sambut Pilkada dengan Riang Gembira

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama pemuda yang tergabung dalam KNPI Langkat. foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama pemuda yang tergabung dalam KNPI Langkat.

Halal bihalal dilaksanakan di Gedung Grahadi Pemuda Berseri, Senin (22/4/2024) dengan mengangkat tema "Pemuda Bersatu Membangun Langkat".

Ketua DPD KNPI Langkat, H Rizky Yunanda Sitepu, menyampaikan terimakasih atas support fasilitas sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut. 

"Ucapan terimakasih kami atas support dari pemerintah daerah. Ini menandakan tanah bertuah Kabupaten Langkat kepala daerah dan perangkatnya benar-benar berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat," kata Rizky.

Ketua KNPI Langkat tersebut juga berpesan kepada Pemkab Langkat untuk menciptakan pemilihan kepala daerah damai. 

"Saya mengajak semua yang hadir, kawal dan bantu Pj Bupati Langkat dan seluruh perangkat daerah untuk mensukseskan Pilkada 2024. Jangan ada perpecahan karena berbeda pilihan," pesannya.

Sementara itu, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam kesempatan itu mengatakan, halal bihalal hari ini menunjukkan keguyuban. Dengan dihadiri tokoh besar Kabupaten Langkat dan juga calon pemimpin Langkat ke depan.

 "Ini menjadi informasi yang baik kepada masyarakat Langkat, bahwa kita riang gembira menyambut pesta demokrasi," kata Hasrimy.

Pj Bupati Langkat menyebutkan, Pemkab Langkat akan meletakkan pondasi pemerintahan yang baik. Sehingga nantinya bupati terpilih akan lebih leluasa membawa Kabupaten Langkat menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Utara maupun nasional. * (junita sianturi)