Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PR RFB Medan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

Pimpinan cabang PT Rifan Financindo Berjangka Medan, Roben Antoni Purba, Head Division dan jajaran dan panitia berfoto bersama anak-anak panti asuhan usai buka puasa bersama. foto: ist

SuaraTani.com - Medan| PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Medan mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan tersebut diadakan di kantor PT Rifan Financindo Berjangka Medan dengan tema "Spirit Ramadan Momen Membangun Diri untuk Menjadi Teladan dalam Kehidupan dan Pekerjaan".  

Pimpinan cabang PT Rifan Financindo Berjangka Medan, Roben Antoni Purba, mengatakan, kegiatan berbagi kasih ini rutin dilakukan setiap tahun.

Kegiatan ini sebagai wujud nyata cinta kasih perusahaandan seluruh karyawan kepada sesama, khususnya anak-anak panti asuhan. 

"Kami bersyukur sampai saat ini Rifan Financindo Berjangka Medan masih dipercaya masyarakat sebagai perusahaan pialang terbaik. Kami terus berdoa dan berusaha untuk selalu bisa memberikan yang terbaik dan menjadi berkah bagi sesama," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/4/2024). 

Roben mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri perwakilan Gedung B&G Tower dan rekan media.

Pada acara tersebut, Rifan Financindo Berjangka Medan memberi santunan berupa sembako dan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan. 

Yakni dari Panti Asuhan Padang Bulan yang beralamat di Jalan Harmonika Baru, No.76 Medan Selayang, dengan jumlah sebanyak 20 anak dan satu pengurus.

Kemudian, Panti Asuhan Al-Marhamah yang beralamat di Jalan Garuda No.2, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, dengan jumlah 50 anak-anak panti dan 4 pengurus.

Sementara dalam tausiyahnya, Ustaz. Bukhori Al Hafidz Batubara mengatakan, Ramadan mengajarkan bagaimana proses perjalanan hidup. 

"Di mana untuk mencapai sebuah kemenangan kita harus sabar, disiplin dan bertawakal kepada Allah SWT. Seperti hal nya, kita berpuasa 30 hari dan disambut dengan kemenangan saat Hari Raya Idul Fitri," katanya. 

"Evaluasi diri, kesadaran dalam bermuhasabah, akan meningkatkan kita dalam kepercayaan diri dan sikap atas kesalahan atau perbuatan kita. Sehingga kita dapat menjadi teladan yang baik dalam berkehidupan dan pekerjaan kita," sambungnya. * (junita sianturi)