Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Selamat Hari Pendidikan! Ini Pesan Seskab Pramono Anung Majukan Pendidikan

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. foto: ist

SuaraTani.com - Jakarta| Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi seluruh pemangku kepentingan dalam memajukan pendidikan di tanah air.

“Kita tahu pendidikan akan maju kalau kita bersama-sama bergotong royong, bersinergi, berkolaborasi untuk memajukan pendidikan kita. Kita tidak bisa sendiri-sendiri,” ujar Seskab, Kamis (2/5/2024) di Jakarta. 

Demikian disampaikan Seskab dalam sambutannya pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 2 Mei.

Menurut Pramono, perjalanan menuju pendidikan yang merdeka tidaklah mudah melainkan penuh tantangan. Namun, ia meyakini dengan upaya bersama hal tersebut dapat terwujud.

“Dengan semangat bersama, berkolaborasi, bekerja sama, bergotong royong, saya meyakini  pendidikan kita akan menjadi lebih baik. Lebih maju, dan lebih merdeka dalam belajar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Seskab mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama membangun sumber daya manusia (SDM) yang tangguh dan memiliki kapasitas yang mumpuni.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari melangkah lanjutkan merdeka belajar demi pendidikan Indonesia yang lebih cemerlang, lebih tangguh, dan lebih bersemangat,” jelasnya. * (jasmin)