Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Eporus HKBP Sambut Baik Vaksinasi Covid-19 di Taput


Eporus HKBP DR Robinson Butarbutar . suaratani.com - ist

SuaraTani.com – Taput| Eporus HKBP DR Robinson Butarbutar menyambut baik rencana Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Pemkab Taput) dalam pelaksanaan vaksinasi yang akan diselenggarakan, Jumat (5/2/2021).

"Saya menyambut hangat usaha serius pemerintah khususnya Pemda Taput mengadakan vaksinasi ini," ucap Eporus, Robinson Butarbutar  saat dikonfirmasi  lewat Aplikasi whatsApp, Rabu (3/2/2021).

Eporus mengatakan, dirinya diminta oleh Pemkab  untuk ikut divaksin. Namun karena di dalam undangan disebut yang sudah pernah terpapar Covid tidak disarankan ikut, makanya dirinya  tidak bisa ikut.

“Saya sudah  terpapar pada bulan November lalu dan sudah sembuh setelah dirawat hampir satu bulan di Medan. Itu tidak rahasia lagi. Saudara-saudara yang tengah terpapar tidak takut, tetapi tetap semangat karena kita bisa sembuh dari Covid 19,” ujar  Eporus Robinson.

Eporus juga mengajak orang yang  sudah pernah terpapar agar menjadi duta untuk menyuarakan agar setia dan disiplin melaksanakan gerakan 5M.

“Kita menyambut hadirnya vaksin covid-19 ini, yang merupakan bukti bahwa Tuhan masih sayang pada kita, dan Ia menjawab doa-doa kita sejak Maret lalu agar vaksin yang bagus ditemukan dan Covid-19 dapat kita kalahkan,” sebutnya.* (darwin nainggolan)