Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mapolres Labuhanbatu Disemprot Disenfektan

Personel Polres Labuhanbatu menyemprot cairan disenfektan, serangkaian upaya mencegah penyebaran  Covid-19. suaratani.com - fajar

SuaraTani.com – Labuhanbatu|  Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Labuhanbatu disemprot cairan disenfektan, Rabu (3/2/2021) di Jalan HM Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi umatera Utara (Sumut). Penyemprotan dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran  Covid-19.

“Upaya pencegahan yang sudah kita lakukan antara lain melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala,” tutur Kasat Sabhara AKP Amdi Karna kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Selain itu, kata dia, Polres Labuhanbatu juga selalu melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Ditambahkannya, penyemprotan cairan disinfektan ini agar anggota Kepolisian Polres Labuhanbatu bisa bekerja dengan tenang dan nyaman.

Amatan di Mapolres Labuhanbatu sekira pukul 11.30 Wib penyemprotan cairan disenfektan dilakukan pada ruangan pelayanan SKCK, KSPK, sidik jari, ruangan video conference, musola, aula Bhayangkari dan di sekitar Mapolres Labuhanbatu. * (fajar dame harahap)