Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Maruli Sihombing dan Raplan Aritonang Pimpin Partai Golkar Siborongborong dan Muara

Ketua DPD II Golkar Taput, Fernando,FL Simanjuntak  memberikan arahan pada Muscam ke X Golkar Kecamatan Siborongborong dan Kecamatan Muara, Selasa (2/3/2021). suaratani.com - ist

SuaraTani.com-Taput| Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam)  ke X Kecamatan Siborongborong dan Kecamatan Muara di Cafe Bane Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (2/3/2021).

Pelaksanaan muscam  dua kecatamatan tersebut mengangendakan pemilihan ketua kecamatan yang dihadiri pimpinan kelurahan/desa se-Kecamatan Siborongborong dan Kecamatan Muara serta unsur Pimpinan DPD ll Partai Golkar Taput.

Persidangan yang dipimpin  Ketua Stering Comite (SC), Brendy Hutauruk membahas tata tertib pemilihan dan penjaringan calon ketua kecamatan.

Dalam persidangan tersebut muncul calon tunggal, untuk  Kecamatan Siborongborong yaitu, Maruli Tua Sihombing dan Raplan Aritonang untuk Kecamatan Muara.

Pemilihan dilanjutkan secara aklamasi dan dilanjutkan penyerahan petaka oleh Ketua DPD II Partai Golkar, Fernando FL Simajuntak  kepada ketua terpilih dari dua kecamatan tersebut.

Fernando Simanjuntak dalam arahannya mengatakan, konsolidasi adalah bagian dari program kerja Partai Golkar dalam menyinkronkan kepengurusan para pimpinan kecamatan maupun kelurahaan/desa di seluruh Kabupaten Taput.

“Struktur Partai Golkar di kecamatan sampai desa/kelurahan perlu kita benahi agar Partai Golkar tetap solid dan dapat mengakomodir segala kepentingan  partai kedepannya,” jelasnya.

Kepada pimpinan kecamatan, Fernando berpesan agar bekerja  maksimal, menjalin sinergisitas yang solid dengan pimpinan desa/kelurahan, dan memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi guna saling bertukar informasi antar pengurus desa/keluran, semisal membentuk grup whattsApp.

Pimpinan Kecamatan Partai Golkar yang terpilih secara aklamasi Maruli Tua Sihombing di Kecamatan Siborongborong dan Raplan Aritonang  di Kecamatan Muara,  sepakat memenangkan Partai Golkar baik di Pilkada, Pileg dan Pilpers nantinya.

Dalam muscam tersebut, Fernando  didampingi Sekretaris DPD II Golkar Brendy Hutauruk, Dewan Pertimbangan PP Pardamean Tobing, Tumbur Hutabarat, serta jajaran pengurus lainnya, Hetty Hutauruk,Krimson Siregar, Harry Tobing, dan tiga orang dari Fraksi Golkar yaitu, Lamhot Sipahutar, Ronal Simanjuntak, dan Reguel Simanjuntak.* (darwin Nainggolan)