Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ikuti Prokes, PT Rifan Financindo Berjangka Berbuka Puasa dengan Wartawan

Pimpinan PT RFB Cabang Medan, Sonya Kadarmanik (tengah depan) berfoto bersama wartawan usai berbuka puasa bersama, Kamis (6/5/2021) di Grand Aston Hotel, Medan. suaratani.com - ist

SuaraTani.com – Medan| PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Medan menggelar acara berbuka puasa bersama wartawan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes), Kamis sore (6/5/2021) di Grand Aston, Medan.

Pimpinan PT RFB Cabang Medan, Sonya Kadarmanik mengatakan, acara buka puasa dengan mitra kerja yakni wartawan di Medan, rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kita ingin tetap menjallin silaturahmi dengan rekan-rekan media yang telah banyak membantu dan memberikan informasii positif tentang kinerja dan prestasi yang telah dicapai PT RFB Cabang Medan selama ini,” ujar Sonya Kadarmanik kepada wartawan.

Menurut Sonya, selain memberikan informasi, rekan-rekan media juga telah membantu memberiikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tetap cerdas dan selektif dalam berinvestasi. Dengan begitu,  masyarakat atau nasabah tak terjebak dengan maraknya praktek investasi bodong yang jelas-jelas akan merugikan nasabah tersebut.

“Biasanya PT RFB Medan rutin menggelar acara buka puasa dengan mengundang anak-anak yatim dan fakir miskin dari beberapa panti sasuhan yang ada di Medan. Tetapi, dikarenakan suasana masih dalam pandemi Covid-19, tahun ini acaranya hanya bersama rekan-rekan wartawan saja,” jelasnya.

Dipenghujung acara, Pimpinan PT RFB Cabang Medan Sonya Kadarmanik bersama jajarannya menyerahkan paket lebaran untuk wartawan sebagai tanda ikut berbagi kebahagiaan dan foto bersama. * (junita sianturi)