Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Daniel Mananta Satukan Kuliner Khas Nusantara Lewat Resto "Padamu Negeri"

Daniel Mananta (tengah) berfoto bersama 2 BOD Padamu Negeri lainnya saat peresmian Resto Padamu Negeri di Delipark, Medan, Minggu (14/11/2021).suaratani.com-ika


SuaraTani.com – Medan| Setelah sukses dengan ritel Damn I Love Indonesia, Daniel Mananta kembali melakukan pengembangan bisnis dengan tetap membawa konsep cinta tanah air.

Lewat restoran dengan brand Padamu Negeri yang kini sudah memiliki 4 lokasi di Indonesia yakni di Jakarta yaitu di Gandaria City dan Kota Kasablanka,  di Bandung Cartel Hotel, dan terbaru yakni cabang keempat di Delipark, Medan, Daniel Mananta menghadirkan sajian kuliner nusantara, mulai dari Sabang hingga Merauke.

Daniel menjelaskan, konsep ini sengaja diusung mengingat Indonesia memiliki beragam makanan khas dengan cita rasa tinggi. Lewat konsep ini, maka siapa pun yang rindu dwngan makanan khas daerahnya tidak harus pulang ke kampung halaman.

"Karena disini mereka bisa mendapatkannya. Misalnya orang Maluku yang ada di Medan ingin makan Gohu Tuna bisa mendapatkannya disini. Begitu memang konsepnya," ujar Daniel saat peresmian cabang keempat di Delipark, Medan, Minggu (14/11/2021).

Ditambahkannya, tidak hanya makanan, namun pengunjung juga dapat belanja belanja merchandise dan showcase creator Indonesia. 

“Tahun 2021 ini, meskipun di masa pandemic yang tidak kunjung usai, kita berusaha tetap membuka lapangan pekerjaan, dengan membuka Restaurant Padamu Negeri yang keeempat, akhir bulan kemarin tanggal 28 Oktober, kita juga meresmikan Padamu Negeri yang ketiga di Bandung yang bersamaan dengan Hotel kita, yaitu Creative Rest Hotel, luar biasa tahun 2021 ini pokoknya!” tambahnya.

Bagi artis yang sempat dikenal sebagai VJ MTV ini, kawasan pariwisata Danau Toba juga menarik minat ia dan dua rekan bisnisnya untuk membuka cabang di sana, terutama di Samosir. 

“Biar wisatawan gak kesulitan cari makan yang halal,” tandasnya. *(ika)