Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Lantik 112 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

Bupati  Nikson Nababan menyaksikan para pimpinan OPD menandatangani Fakta Integritas di Sopo Partukkoan, Kamis (28/4/2022).suaratani.com-darwin nainggolan 

SuaraTani.com –Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan melantik 112 orang pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintahan (Taput) bertempat di Sopo Partukkoan, Kamis (28/4/2022).

112 orang yang dilantik terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi pratama sebanyak 30 orang, Pejabat Administrator sebanyak 34orang dan Pejabat Pengawas sebanyak 48 orang. 

"Pelantikan ini kita lakukan hanya untuk penyegaran,selama ini sudah berkinerja dengan baik, dengan adanya rotasi ini akan lebih baik lagi,dan tidak ada yang di nonjobkan," ujar Bupati.

Bupati Nikson menegaskan,  Pimpinan OPD yang baru ditempatkan maupun yang lama termasuk juga eselon tiga agar bekerja dengan sungguh sungguh.

“fakta intregitas yang sudah bapak/ibu tanda tangani, saya harap dibisa dilaksanakan,apabila tidak bisa menjalankannya silahkan bapak/ ibu mengundurkan diri," tegas Bupati.

Bupati juga meminta  pimpinan OPD untuk bertindak sebagai bapak terhadap bawahannya di instansi masing masing. Kenali dan rangkul seluruh bawahan,dengan begitu kenyamanan dalam berkerja akan tercipta.

“Saya berharap saudara sekalian melakukan tanggung jawab dan tugas dengan cepat dan cermat serta bekerjalah sebagai tim dalam membangun bona pasogit yang kita cintai ini. Selamat bekerja buat bapak dan Ibu, berikanlah yang terbaik buat Tapanuli Utara ini," pungkasnya. *(darwin nainggolan)