Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Satika Simamora Berharap Warga Binaan Rutan Tarutung Jadi Saksi Kuasa Tuhan

KetuaTP PKK Taput Satika Simamora foto bersama dengan warga binaan Rutan Tarutung usai mengikuti ibadah Paskah 2022 yang digelar di Rutan, Jumat (29/4/2022).suaratani.com-darwin nainggolan

SuaraTani.com – Taput| Ketua TP. PKK Tapanuli Utara (Taput) Satika Simamora didampingi Kepala Rutan Tarutung Leonard Silalahi, SH menghadiri Ibadah Perayaan Paskah Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Taput, bertempat di Rutan Tarutung, Jumat  (29/4/2022).

Ibadah Paskah yang dipimpin oleh Ketua Umum Bamagnas Taput Pdt. Donald Sinaga STh. MA.MAg dihadiri dan para pengurus Bamagnas bersama warga binaan serta Keluarga Besar Rutan Kelas IIB Tarutung.

"Kita punya Tuhan sebagai tempat kita mengadu dan bercerita. Ada banyak alasan untuk berbuat tindakan yang melanggar hukum, tapi kita bisa menjadikan Tuhan sebagai solusi melalui para gembala dan Hamba Tuhan," ucap Satika Simamora saat memberikan kata sambutan.

Pada kesempatan itu, Satika mengajak warga binaan dan semua yang hadir untuk mulai hidup baru dengan melakukan perbuatan baik dalam hidup ini.

“Pakailah hati dan kasih karena pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kita, mujizat Tuhan pasti nyata. Setelah keluar dari tempat ini, saudara-saudari harus mampu untuk bersaksi atas Kuasa Tuhan dengan KebangkitanNya melalui perbuatan baik kita semua," pesan satika simamora.

Satika juga menyemangati 90-an peserta ibadah dengan lagu Rohani dan memberikan bingkisan.

Kepala Rutan, Leonard Silalahi, SH, menyampaikan, saat ini ada sebanyak 205 warga binaan yang menghuni Rutan. 

"Kita rutin melaksanakan ibadah oleh sesama warga namun kami juga haus dan rindu akan pelayanan dari luar Rutan, semoga ini  akan memberikan ketenangan batin dan mendekatkan diri dengan Tuhan untuk kita semua terutama bagi warga binaan," ungkap Karutan Leonard Silalahi. *(darwin nainggolan)