Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolda Sumut Kunjungi Pos Terpadu Bandara Udara Silangit

Kapolda Sumut Irjen Pol  Panca Putra Simanjuntak didampingi kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung menyapa petugas Nakes di Pos terpadu bandara silangit.suaratani.com-darwin nainggolan 



SuaraTani.com – Taput| Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara ( Sumut ) Irjen Panca Putra Simanjuntak  mengunjungi Pos Terpadu Bandara Sisingamangaraja XII Silangit di Tapanuli Utara (Taput), Selasa ( 3/5/2022) .

Kapolda beserta rombongan tiba di bandara dan langsung disambut Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung, Dandim 0210 / TU Letkol INF Hari Sandra, EGM Bandara Internasional Sisingamangaraja XII Sardon Marbun dan Sejumlah PJU Polres Taput.

Setibanya di bandara, Kapolda beserta rombongan  langsung menuju Pos Terpadu yang didirikan Polres Taput di lokasi bandara,  dimana  pos tersebut merupakan salah satu  pos  dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Toba 2022 untuk pengamanan Hari Raya Idulfitri 1443 H. 

Saat bertemu dengan petugas pos ,yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Perhubungan, Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya dengan baik, serta memberikan semangat kepada anggota yang jaga dan mengingatkatkan kepada seluruh petugas yang di pos, agar tetap menjaga kesehatan serta selalu mengikuti prokes dan memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

Kapolda juga  mengimbau secara langsung kepada seluruh pengunjung bandara, agar tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sebelum Kapolda dan rombongan meninggalkan Pos Terpadu Bandara Silangit, Kapolda juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada seluruh anggota yang bertugas di pos, untuk memacu semangat kerja para anggota yang bertugas di lapangan. 

Pada  pukul 13.20 wib, kapoldasu beserta Rombongan meninggalkan bandara Silangit menuju kabupaten Toba. *(darwin nainggolan)