Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labuhanbatu Kunjungi Korban Kebakaran

Bupati Labuhanbatu menyambangi para korban kebakaran di Rantauprapat.suaratani.com-fajar

Suara Tani.com – Labuhanbatu| Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga didampingi Asisten l Sarimpunan Ritonga, beberapa pimpinan OPD dan Ketua PMI Muhammad Rusli menyambangi para korban kebakaran, di Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (14/9/2022).

Kebakaran yang terjadi pada Selasa siang 13 September  2022, menghanguskan delapan rumah warga lingkungan Ketapel Kelurahan Sirandorung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas musibah yang terjadi kepada para korban kebakaran.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Saya turut merasakan atas musibah yang dialami para korban," ucapnya.

Bupati juga menjelaskan bahwasannya Pemkab akan secepatnya membangun rumah-rumah yang terbakar agar para korban dapat menempatinya kembali.

"Rumah yang akan dibangun oleh Pemkab adalah rumah teduh bukan rumah yang seperti semula," jelas Bupati.

Bupati juga berpesan kepada para korban kebakaran, musibah yang terjadi bukanlah kehendak kita, tetapi semua datangnya dari Tuhan. Untuk itu hendaknya tetap bersabar dan bertawakal menghadapinya.

Di tempat yang sama, Asisten l Sarimpunan Ritonga, menyampaikan, kepada para korban kebakaran yang memiliki anak masih Sekolah di SD, SMP dan SMA, Pemkab melalui Dinas Pendidikan Juga akan memberikan bantuan untuk para korban kebakaran.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan, berupa sembako dan uang santunan sedangkan PMI Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan berupa Handy untuk para korban kebakaran.

Turut hadir, BPBD Labuhanbatu, Satpol PP, Camat Rantau Utara Napsir Rambe, ST, Lurah Sirandorung Muhammad Rizal Rambe, Para Kepling, PMI Labuhanbatu, Karang Taruna. *(fajar dame harahap)