Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Taput Buka Turnamen Sepak Bola U-15 Antar Desa se-Kecamatan Adiankoting

Bupati Taput Nikson Nababan menendang bola sebagai pertanda  turnamen sepakbola U-15 dibuka.suaratani.com-darwin nainggolan 

SuaraTani.com-Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput),  Nikson Nababan menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup U-15 antar desa se-Kecamatan Adiankoting di Lapangan Mini Adiankoting, Sabtu (17/9/2022).

Sebelum menghadiri pembukaan turnamen sepakbola, Bupati Taput menyempatkan hadir ramah- tamah dengan masyarakat Adiankoting dengan menerima usulan penyampaian proposal  pengolahan lahan gratis seluas 40 Ha dengan menurunkan alat berat dan usulan untuk sarana olahraga yaitu lapangan sepakbola. 

Setelah ramah-tamah dengan masyarakat Adiankoting, Bupati Taput menuju Lapangan Sepak Bola Mini adiankoting untuk membuka turnamen sepakbola Bupati Cup Series Kecamatan Adiankoting. 

Ketua Panitia Turnamen, Sahat Tua Marpaung, melaporkan bahwa turnamen yang diikuti 15 klub ini dimulai tanggal 17 September – 16 Oktober 2022. Untuk sumber dana kegiatan berasal dari sponsor yang tidak terikat, partisipasi dari kepala desa dan partisipasi dari Pengurus Partai PDI-Perjuangan Kecamatan Adiankoting.

Pada kesempatan itu, Bupati Nikson Nababan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan agar kegiatan turnamen sepakbola diagendakan rutin tiap tahunnya.

“Tahun ini kita mengadakan Turnamen Sepakbola antar kecamatan. Kita berharap tim dari Kecamatan Adiankoting turut dalam turnamen tersebut, mudah-mudahan dengan adanya turnamen U-15 ini dapat menghasilkan bibit-bibit pemain yang andal, junjung sportivitas. Selamat bertanding,” ucap Bupati.

Bupati  berpesan,  semua pemain untuk mengutamakan sportivitas karena turnamen ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar desa dan mencari pemain berbakat. 

“Jangan sampai mencederai satu sama yang lain. Bermainlah dengan permainan yang memiliki seni bertanding yang indah dan jaga kekompakan kita bersama," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Nikson Nababan melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya turnamen perdana antara tim dari Desa Adiankoting versus tim dari Desa Pancurbatu yang dimenangkan tim Adiankoting dengan skors 2-1 *(darwin.nainggolan)