Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Atlet Cabor Tenis Meja Labuhanbatu Raih Emas Porprovsu ke-XI

Atlet Labuhanbatu cabor tenis meja beregu putri menorehkan prestasinya di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke-XI dengan menyabet medali emas.suaratani.com-fajar dame

Suara Tani.com – Labuhanbatu| Bupati Labuhanbatu Erick Adtrada Ritonga mengapresiasi atlet Labuhanbatu cabor tenis meja beregu putri menorehkan prestasinya di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke-XI dengan menyabet medali emas, Senin (31/10/2022) di GOR Pertandingan di GOR Samudra jln Letda Sujono, Medan.

Grup terbaik tenis meja putri tersebut diisi oleh Stevani, Putri Sabilla Hidayat, Rasya Aulia Harahap dan Sylvia Warsono.

Keempat putri terbaik Labuhanbatu tersebut keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim beregu putri asal Kabupaten Batu Bara dengan score 3:0, tak berbalas.

Kadisporbudpar  Labuhanbatu, Hulwi, mengatakan, mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mengapresiasi para atlet yang telah berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

"Seperti harapan Bupati Labuhanbatu yang menginginkan perubahan di Labuhanbatu termasuk di dunia olahraga, Bupati ingin banyak atlit berprestasi asal Labuhanbatu yang mengharumkan nama Labuhanbatu," ujarnya.

Menurut Hulwi, pihaknya akan membicarakan kepada Bupati terkait atlet yang berhasil meraih medali, baik Emas, Perak maupun perunggu.

"Akan kita coba bicarakan kepada Bupati, apakah nantinya ada cendera mata yang akan kita berikan," pungkasnya.

Untuk sementara, Kabupaten Labuhanbatu telah berhasil mengumpulkan 3 medali emas dua medali dari cabor Binaraga satu dari tenis meja beregu putra, dan dua perak dari Cabor Binaraga. *(fajar dame harahap)