Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Keren! Kemnaker Raih 2 Penghargaan pada Ajang Tempo Ministry Award 2022

Kemnaker meraih 2 penghargaan sekaligus pada ajang Tempo Ministry Award (TMA) 2022 yang diselenggarakan PT Tempo Inti Media pada Jumat (9/12/2022) di Jakarta. sumber: kemnaker

SuaraTani.com - Jakarta| Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meraih 2 penghargaan sekaligus pada ajang Tempo Ministry Award (TMA) 2022 yang diselenggarakan PT Tempo Inti Media pada Jumat (9/12/2022) di Jakarta.

Penghargaan yang diraih Kemnaker, yaitu pada kategori Pengelolaan Komunikasi Terbaik dan kategori Pengelolaan Media Massa Terbaik.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah yang secara langsung menerima penghargaan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Tempo.

"Alhamdulillah pada malam ini Kementerian Ketenagakerjaan mendapatkan 2 apresiasi dari Tempo Ministry Award. Kami sampaikan terima kasih kepada PT Tempo Inti Media," kata Menaker dikutip dari laman resmi Kemnaker, Sabtu (10/12/2022).

Menaker mengatakan, penghargaan yang diraih ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan kerja cerdas insan-insan Biro Humas Kemnaker dalam mengelola komunikasi dan media massa terkait kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Kemnaker.

Menaker juga mengatakan, penghargaan dari Tempo ini menjadi pelecut semangat bagi Kemnaker untuk terus melakukan komunikasi yang baik.

Yakni dengan menggunakan semua saluran komunikasi yang ada secara optimal dan senantiasa menjalin hubungan baik dengan media massa, sehingga informasi menyangkut kebijakan-kebijakan Kemnaker sampai kepada masyarakat.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih. Apresiasi ini menjadi bukti bahwa Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan telah menjalankan tugasnya dengan baik," pungkasnya. * (putri)