Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perayaan Natal Pemprov Sumut akan Undang 1.200 Orang Lebih

Gubernur Sumut,  Edy Rahmayadi menerima Panitia Perayaan Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Sumut di Rumah Jabatan Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Senin (5/12/2022). Perayaan Natal tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada Kamis, 15 Desember 2022.  suaratani.com - ist 

SuaraTani.com - Medan| Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) akan melaksanakan perayaan Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2022. Sedikitnya 1.200 orang akan diundang dalam Perayaan Natal tersebut.

Perayaan Natal ASN Pemprov Sumut sendiri dijadwalkan, Kamis (15/12/2022) di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut Lantai 2, Jalan Diponegoro Nomor 30, Medan. 

Panitia akan mengundang ASN Pemprov Sumut baik yang masih aktif dan juga sudah pensiun Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi berharap agar perayaan Natal kali ini bisa memberikan dampak kepada masyarakat, baik secara rohani dan juga secara ekonomi. 

Dia juga meminta agar panitia ikut membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah perekonomian yang sulit saat ini.

“Acaranya cukup besar, jadi saya harap bisa berdampak secara rohani dan ekonomi kepada masyarakat kita,” kata Edy Rahmayadi, usai audiensi menerima Panitia Natal ASN Pemprov Sumut, di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan. 

Selain acara kerohanian, perayaan Natal ASN Pemprov Sumut juga akan memberikan bantuan kepada beberapa panti asuhan, antara lain Panti Asuhan Claresta, SLB Karya Tulus Katolik dan Gereja Perjanjian Baru. 

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan santunan uang tunai yang bertujuan untuk meringankan beban panti asuhan.

“Kita berharap perayaan Natal kita kali ini benar-benar bermakna kepada masyarakat Sumut khususnya umat Kristiani,” kata Ketua Panitia Natal ASN Pemprov 2022 Pemprov Sumut Naslindo Sirait yang juga merupakan Kepala Biro Perekonomian Sumut.

Perayaan Natal ASN Pemprov Sumut akan dibagi menjadi dua bagian, pertama ibadah liturgi oleh Pastor Monang dari pukul 15:00 WIB dan memberikan bantuan kepada panti asuhan pada pukul 17:00. 

Naslindo berharap perayaan Natal kali ini benar-benar bisa mengimplementasikan sub tema yang diambil ASN Kristen Pemprov Sumut Hidup dalam Damai Terang untuk Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Sumatera Utara Bermartabat.

“Kita ingin selain kerohanian kegiatan ini juga berdampak pada masyarakat, misalnya ke panti asuhan dan juga perekonomian masyarakat kita, sesuai sub tema kita,” kata Naslindo Sirait.* (wulandari)