Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringati Hari Ibu, Nawal Lubis Bernyanyi dan Bergembira Bersama Lansia

Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis, bersama Ketua DWP Sumut Dian Arief Trinugroho, Ketua Bhayangkari Polda Sumut Rita Panca Simanjuntak, bernyanyi dan bergembira bersama para lansia pada acara bakti sosial bagi para lansia dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, di UPT Pelayanan Sosial Lansia Binjai, Kamis (8/12/2022). suaratani.com - ist

SuaraTani.com - Binjai| Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis memperingati Hari Ibu ke-94 bersama para Lanjut Usia (Lansia). 

Nawal Lubis bernyanyi, berjoget dan bergembira bersama Lansia di UPT Pelayanan Sosial Lansia Binjai, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 4, Kamis (8/12/2022).

Beberapa lagu dipersembahkan Lansia untuk Nawal Lubis, yang datang bersama Ketua Bhayangkari Sumut Rita Panca Simanjuntak, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana I/BB Kamalia Kartini Rifky Nawawi dan Ketua Dharma Wanita Sumut Dian Rumondang Arief S Trinugroho. 

Lagu yang dinyanyikan antara lain dari Koes Plus Layang-Layang, Diana, bahkan Ketua Bhayangkari Sumut mempersembahkan lagu Teluk Bayur Ernie Djohan.

“Hari ini kita jangan sedih-sedih bapak-bapak, emak-emak sekalian, kita ngobrol aja silaturahmi dan senang, nyanyi berjoget biar kita semakin akrab,” kata Nawal Lubis, sebelum akhirnya satu persatu Lansia mulai menyumbangkan lagu.

Pada kesempatan ini, Nawal Lubis beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa pakaian, sembako, dan tali asih. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk Lansia yang ada di UPT Pelayanan Sosial Lansia Binjai.

“Tidak banyak yang kami bawa, tetapi mudah-mudahan berguna untuk bapak, emak saya yang ada di sini,” kata Nawal Lubis.

Sementara itu, perwakilan salah satu lansia, Arif mengatakan, sangat bersyukur bisa dikunjungi Nawal Lubis beserta rombongan. Dia dan teman-temannya tidak menyangka seorang istri Gubernur mau bernyanyi dan berjoget bersama mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu, ibu Kapolda dan Ibu Kasdam juga mau datang ke sini bernyanyi bersama kami, berjoget, kami sangat bangga dan terharu,” kata Arif, dengan kata yang terbata-bata, sambil sesekali menyeka air matanya.

Dia berharap, Nawal Lubis beserta rombongan mau datang lagi ke UPT Pelayanan Sosial Lansia Binjai karena selama ini mereka jarang mendapat kunjungan dari pejabat. 

“Jangan sekali ini saja ya bu, sering-seringlah datang ke sini melihat kami yang sudah tua-tua ini,” kata Arif. * (wulandari)