Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mendag Zulkifli Hasan-Presiden FICCI Berkomitmen Perkuat Kerja Sama Perdagangan dan Investasi Indonesia-India

Mendag Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Presiden Federasi Kamar Dagang dan Industri India (The Federation of Indian Chambers of Commerce & Industry/FICCI), Subhrakant Panda di New Delhi, India, Senin (13/3/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – India| Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Presiden Federasi Kamar Dagang dan Industri India (The Federation of Indian Chambers of Commerce  &  Industry/FICCI), Subhrakant Panda,  di New Delhi, India Senin  (13/3/2023).  

Pada pertemuan ini keduanya mendiskusikan penguatan kerja sama perdagangan dan investasi kedua negara.

"Saya mengharapkan interaksi yang lebih intensif antara FICCI dengan pelaku usaha Indonesia untuk menggali potensi-potensi kerja sama," ujar Mendag Zulkifli Hasan.

Mendag Zulkifli Hasan juga menyampaikan akan kembali memimpin kegiatan misi dagang ke India bersama pelaku usaha pada Mei mendatang. 

"Diharapkan anggota FICCI dapat berpartisipasi pada misi dagang tersebut agar interaksi bisnis kedua negara semakin meningkat," tambahnya. 

Sementara Presiden FICCI menyampaikan keinginannya untuk menjalin hubungan yang lebih erat antar para pelaku usaha India dan ASEAN. 

FICCI adalah asosiasi organisasi bisnis nonpemerintah nirlaba  di  India.  Asosiasi  ini  beranggotakan 250  ribu perusahaan swasta dan publik, termasuk multinasional dan usaha mikro, kecil,  dan menengah (UMKM).  *(jasmin)