Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Plt Bupati Berjanji Hadir pada Perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi Kabupaten Langkat

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, saat menerima audiensi Panitia Perayaan Natal Oikumene dan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Langkat, Senin (20/11/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Langkat| Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, berjanji akan hadir pada perayaan Natal Oikumene sekaligus membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang rencananya digelar di Gedung Serasi Stabat, Jumat (24/11/2023) mendatang. 

"Saya doakan acara Natal dan Pesparawi nanti berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sekecil apapun. Namun sebelumnya saya mohon maaf,  karena saya tidak bisa berlama-lama di lokasi seperti yang kalian inginkan. Pasalnya, ada beberapa kegiatan yang tidak bisa diwakilkan untuk saya datangi," kata Syah Afandin saat menerima audiensi Panitia Perayaan Natal Oikumene dan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Langkat, Senin (20/11/2023). 

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati Langkat itu  menyampaikan gambaran rencana pelaksanaan kegiatan peringatan hari raya bagi umat Kristiani. 

Sekretaris Panitia, Roslelita PA, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, karena berkenan hadir pada perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi Kabupaten Langkat yang digelar pada 24 November 2023 mendatang. 

"Harapan besar kami Bapak bisa hadir pada Perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi yang diselenggarakan pada 24 November 2023 di Gedung Serasi Stabat," kata Roslelita. 

Dikatakan Roslelita, dari beberapa lomba yang dipertandingkan pada Pesparawi memperebutkan Piala Bergilir Plt Bupati Langkat tersebut, jumlah peserta yang ikut ambil bagian sebanyak 450 orang. 

Sedangkan jumlah penonton yang hadir diperkirakan mencapai 1.500 orang. 

"Kami berharap Bapak Plt Bupati Langkat dapat membuka kegiatan Pesparawi tersebut. Kami juga berharap doa dan dukungan dari Bapak agar kegiatan ini terselenggara dengan sukses," harap Roslelita. *(ika)