Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Taput Kembali Ingatkan ASN untuk Netral dalam Pemilu 2024

Bupati Nikson saat memimpin Apel Gabungan, Senin (12/2/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput),  Nikson Nababan, memimpin Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Taput di halaman  Kantor Bupati Tapanuli Utara, Senin (12/2/2024).

Apel diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD,  dan seluruh jajaran pegawai Pemkab Taput.

Pada kesempatan itu, Bupati Nikson Nababan menekankan agar para pegawai semakin meningkatkan kinerja demi mencapai program yang sudah direncanakan.

Selain itu seluruh ASN dan jajaran pemerintah daerah diminta untuk tetap solid, kompak dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Taput.

"Tahun 2024 saya berharap kepada kita agar meningkatkan kinerja dibidangnya masing-masing, khsususnya bagi pimpinan OPD agar memanfaatkan seluruh potensi yang ada, lakukanlah evaluasi secara berkala di dinas masing-masing, kita harus bisa bekerja super team. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Tapanuli Utara yang kita cintai ini,” ujar Bupati Nikson mengawali.

Selaku pimpinan dan pembina Parpol di Kabupaten Taput, Bupati Nikson  mengingatkan ASN agar tidak terlibat dalam politik praktis.

ASN diminta untuk mentaati peraturan, bijak menentukan pilihan tanpa terlibat aktif dalam politik, ASN harus bersikap netral.

"Kita tegak lurus menjaga kondusifitas dan menyukseskan  Pemilu 2024. Kita boleh berbeda pilihan, tetapi junjung tinggi netralitas sebagai ASN, ini hal mutlak yang harus kita jaga. Pilihlah figur yang kita yakini dapat memajukan Indonesia menuju Indonesia Emas. Siapapun yang terpilih itu adalah doa Rakyat Indonesia," tutup Bupati. *(darwin nainggolan)