Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Buruh di Langkat Gelar Jalan Santai dan Salurkan Santunan

Pj Bupati Langkat HM.Faisal Hasrimy menyalurkan santunan kematian dan hari tua dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dan pekerja. foto:

SuaraTani.com - Stabat| Memperingati Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal sebagai May Day, Pj Bupati Langkat HM.Faisal Hasrimy melepas ratusan peserta jalan santai, Minggu (5/5/2024) pagi. 

Jalan santai diikuti perwakilan Serikat Pekerja/Serikat Buruh dengan titik start di Lapangan Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat. 

Selain jalan santai, panitia juga memberikan santunan kematian dan hari tua dari BPJS Ketenagakerjaan, pembagian sembako serta santunan kepada anak yatim. 

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasriny berharap tahun depan kegiatan May Day dapat diselenggarakan lebih meriah dan dapat menghadirkan seluruh buruh yang ada di Langkat. 

Faisal Hasrimy mengapresiasi para pekerja dalam menjaga Langkat dengan keadaan yang kondusif dan memberi kontribusi membangun daerah.

"Pekerja adalah tulang punggung sebuah negara. Tanpa kehadiran mereka, tidak mungkin kita bisa mencapai kemajuan yang kita nikmati saat ini," ungkapnya.

Ia juga mengingatkan bahwa sebentar lagi akan digelar pemilihan kepala daerah. Mengingat  Serikat pekerja memiliki anggota yang sangat banyak maka diharapkan perannya untuk ikut menciptakan suasana yang kondusif. Sehingga seluruh tahapan Pilkada bisa berlangsung sukses dan aman. * (junita sianturi)