Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hadir di Medan, The All-New Citroën C3 Aircross SUV Dibanderol dengan Harga Rp299.900.000

The All-New Citroën C3 Aircross SUV adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif. foto: ist

SuaraTani.com - Medan| The All-New Citroën C3 Aircross SUV adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga. 

Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir. 

Demikian dijelaskan Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw pada acara peluncuran The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Deli Park Mall, Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (7/5/2024).

Hadir pada peluncuran tersebut, Branch Head Citroēn Medan, National Sales Operation Dept Head, Benny Kurniawan dan Part Operation Quality Management Dept Head Riwi Tribawono.

Dalam penjelasannya kepada awak media, Tan Kim Piauw mengatakan, The All-New Citroën C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp299.900.000.

Mobil dengan desain unik ini hadir dalam 10 pilihan warna seperti Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue. 

Serta pilihan dualtone body color, seperti Polar White body with Platinum Grey roof,  Polar White body with Cosmo Blue roof. Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof. Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.  

"Penambahan sebesar Rp5 juta dikenakan untuk setiap dualtone body color yang dipilih," kata Tan. 

Tan mengatakan, Citroën Indonesia memberikan bahan bakar gratis selama satu tahun senilai Rp10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini (Selasa, 7/5/2024).

Tidak hanya itu, kata Tan, Citroën Indonesia juga memberikan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu).

Serta akses bantuan darurat atau Emergency Roadtrip Assistance 24 Jam (ERA) dan layanan Citroën Call Centre 24 Jam – 14023 & (021) 8565959. 

"Selama periode peluncuran mobil ini di Deli Park Mall, Medan  pada 7-12 Mei 2024, pelanggan dapat mencoba mobil ini dengan mengikuti Comfort Challenge Drive. Untuk merasakan kenyamanan suspensi khas Citroën dan akan mendapatkan hadiah menarik," jelas Tan.

Sebelumnya diberitakan, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Khususnya yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan. * (junita sianturi)