Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Satika Simamora Gelar Pertemuan Bersama Kader PDI Perjuangan di PAC Pahae Jae

Kader Partai PDI Perjuangan Satika Simamora menggelar pertemuan di Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sabtu (4/5/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Taput| Kader Partai PDI Perjuangan Satika Simamora menggelar pertemuan di Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sabtu (4/5/2024). 

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, serta mempererat tali persaudaraan antar sesama Kader PDI Perjuangan. 

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua DPC PDIP Nikson Nababan yang diwakili Sekretaris Sabungan Parapat, Ketua DPRD Taput Rudy Arifin Nababan.

Ketua BMI Rudy Zainal Sihombing dan Jono Panjaitan, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Pahae Jae, selaku Anggota DPRD Taput serta para pengurus ranting dan anak ranting PDI Perjuangan, beserta rombongan.

Sabungan Parapat dalam pertemuan itu mengatakan, silaturahmi ini merupakan langkah partai untuk meningkatkan komunikasi antar kader partai. Mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC hingga DPC untuk memenangkan Pemilihan Bupati di tahun 2024 ini.

“Saya berharap seluruh kader dapat mempersiapkan kekompakan dalam membangun solidaritas di dalam gerakan-gerakan terhadap masyarakat. Juga solid bergerak dalam kontestasi politik pemilihan bupati November 2024 ini,” jelasnya.

Sementara itu, Satika Simamora yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terpilih periode 2024-2029  mengatakan, setiap kader partai harus membesarkan Marhaen.

"Itulah tanda bukti kesolitan kita dalam acara silaturahmi ini. Jadi para kader harus semangat dan satu hati untuk membesarkan partai PDI Perjuangan ini. Karena saya pribadi dari orang kecil dan dibesarkan Partai PDI Perjuangan. Itu makanya saya ada di tengah-tengah silahturahmi kita ini," terang Satika. 

Ia berharap seluruh kader partai PDI Perjuangan di Taput ini dapat mendukung dirinya yang maju di perhelatan Pilkada 2024.  

"Saya tegaskan tidak ada lagi alasan-alasan anak ranting dan ranting tidak tercover dalam berjuang membesarkan Marhaen PDI Perjuangan ini,"sebutnya.. 

Satika mengatakan, tidak mau kecewa dengan perjuangan ini.

"Pertemuan dan silaturahmi ini sangat berharga di hari pertama saya menjadi kader PDI Perjuangan. Mari kita bersatu, solit, menang itu yang harus kita tingkatkan supaya Visi dan Misi saya bisa terpenuhi nantinya," kata Satika mengakhiri.

Ketua PAC PDI Perjuangan Pahae Jae, Jono Panjaitan mengatakan, melalui pertemuan ini, diharapkan adanya kesamaan pikiran dalam membesarkan PDI Perjuangan.

Pertemuan ini juga kata dia, dalam rangka menjalin hubungan baik antara Kader Partai dengan tokoh masyarakat.

Jono menambahkan, silaturahmi ini juga dalam rangka temu kangen antara Kader PDI Perjuangan Satika Simamora yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi 2024-2029.

Sehingga dalam perjalannya nanti mencalonkan diri di Pilkada Taput tidak ada kesalahpahaman. Pertemuan ini juga kata Jono, bertujuan menjalin komunikasi sampai ke akar rumput, serta menjaga soliditas antar sesama, Ranting dan Anak ranting  di wilayah Kecamatan Pahae Jae.

“Saya berharap, Pengurus PDI Perjuangan di Kecamatan Pahae Jae saling menjalin komunikasi dan merapatkan barisan. Tetap satu komando, serta tegak lurus terhadap setiap perintah partai,” imbuhnya.*(darwin nainggolan)