Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkab Labuhanbatu Lakukan Penilaian Kecamatan Terbaik Tahun 2022

Ketua Tim l Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2022 mengunjungi Kecamatan Rantau Utara. suaratani.com - fajar

SuaraTani.com - Labuhanbatu| Asisten l Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sarimpunan selaku Ketua Tim l Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2022 mengunjungi Kecamatan Rantau Utara, Selasa (26/7/2022) setelah sebelumnya di Kecamatan Bilah Barat.

Dalam sambutannya, Sarimpunan mengatakan kunjungannya bersama rombongan untuk memberikan penilaian dalam rangka mencari kecamatan terbaik tingkat kabupaten.

Ia berharap dengan diadakannya penilaian kecamatan terbaik dapat menunjang kinerja Pemkab melalui kecamatan yang bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan dalam menjalankan program pemerintah.

"Dan bisa berdampak baik untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai," tegasnya.

Turut hadir di acara tersebut tim l Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten, Danramil, Kasad Binmas, Kepala Puskesmas Kota, Kepala Puskesmas Perlayunan, para Kader PKK Kecamatan, Lurah se Kecamatan Rantau Utara, Kelompok Kerja Kampung KB, Korwil Dinas Pendidikan Rantau Utara, para Kepling, dan Kepala KUA Rantau Utara, Muhammad Sabri.

Sedangkan di tempat terpisah, Tim 2  dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Jumingan mengunjungi Kecamatan Panai Hulu. Dalam kunjungan itu, Jumingan mengatakan pembinaan ini adalah perintah dari provinsi. Kabupaten diperintahkan untuk melakukan pembinaan kepada kecamatan.  

Ia menambahkan, juara pada tingkat kabupaten ini, bisa dimajukan ke tingkat provinsi. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Camat Panai Hulu, Andi Ramadhan Pane,  Ketua TP PKK Kecamatan Panai Hulu Dini Suryani Andi Ramadhan Pane, dan dilanjutkan oleh pembinaan dari beberapa instasi di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. 

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Danramil, para Kepala Desa di Kecamatan Panai Hulu, para Pengurus PKK Kecamatan,  tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta undangan lainnya. * (fajar dame harahap)