Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

300 Warga Bilah Barat Terima Bantuan Sosial


Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan sebanyak 300 paket bansos ke warga Desa Tanjung Medan di Dusun Binanga Tolang, Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat.suaratani.com-fajar

Suara Tani.com – Labuhanbatu| Sebanyak 300 warga Desa Tanjung Medan di Dusun Binanga Tolang, Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, mendapat bantuan sosial (Bansos), Kamis (11/8/2022).

Penyerahan bantuan langsung dilakukan Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga bersama para pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu dan Kecamatan.

Maya dikesempatan itu mengatakan tujuan dan maksud bakti sosial ini adalah untuk berbagi dan bersilahturami kepada para masyarakat dan orang-orang tua.

"Kami ingin bersilaturahmi dengan masyarakat. Sekaligus memperingati 10 Muharram. Bupati sebenarnya ingin ikut datang dalam kesempatan ini namun ada tugas lain," ujarnya.

Maya menambahkan kegiatan ini dimaksudkan juga untuk Meningkatkankan kesejahteraan masyarakat, terutama  di Bilah Barat. Seperti slogan  Bupati bolo Labuhanbatu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Bupati juga memberikan bantuan berupa 10 paket jamban dan perlengkapannya untuk masyarakat Desa Tanjung Medan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu, perwakilan beberapa OPD, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Tanjung Medan, para undangan, dan  masyarakat setempat. *(fajar dame harahap)