Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkab Labuhanbatu Raih Penghargaan Penyalur DFDD Terbaik

KPPN memberi penghargaan dan apresiasi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu sebagai Pemkab terbaik di Labuhanbatu Raya.suaratani.com-fajar

SuaraTani.com – Labuhanbatu| Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Rantauprapat memberi penghargaan dan apresiasi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu sebagai Pemkab terbaik di Labuhanbatu Raya dalam penyaluran Dana Desa Semester I Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian saat menghadiri Sharing Session Evaluasi dan sosialisasi penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa (DFDD) Semester I Tahun 2022, Kamis (4/8/2022) di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

Kepala Kantor KPPN, Antoni Manullang, mengatakan, DFDD merupakan program bagi stimulus dalam perkembangan desa agar mampu mendorong peningkatan ekonomi di setiap daerah masing-masing.

"Ini merupakan program stimulus desa dalam upaya meningkatkatkan perekonomian dan perkembangan desa di setiap daerah," katanya. 

Antoni juga mengatakan, KPPN mengucapkan terima kasih atas capaian dan kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik. Diharapkan, Pemkab di Labuhanbatu Raya dapat lebih mengoptimalkan pajak pusat dan daerah dapat berjalan dengan efektif dan efisien di tahun berikutnya.

"Terima kasih juga kami sampaikan atas terjalinnya dengan sangat baik kerjasama ini. Kami juga mengharapkan, pajak pusat dan daerah di Labuhanbatu Raya dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Penyerahan penghargaan tersebut juga dihadiri Kepala Seksi Bank KPPN Ikhwan Pradana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, Kepala Inspektorat Labuhanbatu Ahlan T Ritonga dan undangan lainnya. *(fajar dame harahap)