Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Timnas U-16 Diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Beri Selamat

Presiden Jokowi menerima Timnas U-16 di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). suaratani.com - ist

SuaraTani.com - Jakarta| Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima Tim Nasional (Timnas) U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 beberapa waktu lalu di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). 

Tim Nasional hadir bersama pelatihnya Bima Sakti ke Istana Merdeka pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang kredensial. Presiden mengucapkan selamat kepada Timnas U-16 serta tim pelatih yang telah menjadi juara tersebut. 

“Selamat ya, kemarin saya lihat mainnya bagus sekali,” kata Presiden Jokowi.

Kepada timnas U-16, Presiden berpesan agar menjaga performa terbaik yang dimiliki Timnas U-16 dan agar jangan sampai menurun di jenjang usia berikutnya.

“Harus dijaga performanya, jangan sampai menurun biasanya ke U-23 menurun, harus konsisten,” ucap Presiden Jokowi.

Presiden pun berjanji akan mencarikan tempat berlatih untuk timnas U-16. “Nanti kita carikan training camp yang baik,” ujar Presiden.

Sementara itu, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti berterima kasih atas dukungan dan undangan Presiden Jokowi kepada Timnas U-16. Menurutnya, piala juara yang diraih Timnas U-16 ini merupakan kado bagi bangsa Indonesia.

“Tadi kita sudah perlihatkan piala kepada Bapak Presiden. Ini sebagai kado buat bangsa Indonesia yang hari ini merayakan kemerdekaan,” ujar Bima Sakti. * (jasmin)