Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wagub Sumut Janjikan Vaksinasi Jurnalis Maret


Wagub Sumut Musa Rajeckshah saat memberikan keterangan kepada wartawan mengenai vaksinasi Covid-19 bagi jurnalis di  Sumut yang akan dimulai Maret mendatang. suaratani.com - ika

SuaraTani.com - Medan| Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajeckshah menjanjikan vaksinasi Covid-19 bagi jurnalis di  Sumut akan dimulai Maret mendatang.

Karena menurutnya, jurnalis masuk dalam kelompok pelaku yang rentan terpapar virus Covid-19 karena hampir setiap hari berhadapan dengan banyak orang. 

"Kita menyadari kawan-kawan pers tidak mungkin tidak berhubungan dengan orang banyak dengan kerumunan dalam mengambil berita, karena itu kami akan jadwalkan vaksinasi di bulan Maret," ujar Musa Rajeckshah usai berkunjung ke Warkop Jurnalis, di Jalan Agus Salim, Selasa (9/2/2021). 

Dikatakannya, pers memiliki peran penting dalam membantu pemerintah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. 

"Dan peran itu tetap dijalankan meski pers baik sebagai perusahaan maupun pribadi terdampak Covid-19. Karena itu saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih," kata Ijeck, sapaan akrabnya. 

Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah jurnalis di Sumut.* (ika)